PCNU Pamekasan Lounching Koperasi Syariah dan Radio

Pamekasan (wartaonline.co.id) 28/3

Untuk meningkatkan perekonomian dan kemudahan simpan pinjam kepada anggotanya. Pengurus cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pamekasan jawa Timur akan melounching koperasi syariah NU mandiri pada selasa. 28 maret 20117. jam 08.00 pagi di jl ra abd Aziz komplek kantor NU Pamekasan.

ketu NU Pamekasan Toufiqurrohman.S.Pd.i mengatakan ” kesadaran dan kebersamaan warna NU untuk menghidupkan BMT NU. agar ekonomi umat meningkat. koperasi tersebut di bawah tanggung jawab Lembaga perekonomian NU.” Katanya

Selain acara tersebut sekaligus bupati dan pcnu melauncing Radio milik LTNNU PAMEKASAN dengan nama Radio Nusantara FM 105.50.

Media dakwah dan informasi an nahdiyah dengan Radio ini dikomandani oleh Mas A Fawaid MM bertekad untuk terus berjuang demi dakwah faham Aswaja agar terus sampai pada masyarakat.

ketua LTNNU Pamekasan KH.Moh. Idris Hamid .M.Hi berharap dengan acara ini warga NU akan sadar pentingnya berjamiyah. karena banyak dari warga dan putra putri NU yang tidak tahu dan paham tentang ke NU an.sehingga perlu di berikan pendidikan dan bimbingan serta pemanfaatan ikut organisasi nahdlatul ulama (NU) yang didirikan oleh para ulama. Selain itu juga perlu menanamkan rasa memiliki organisasi serta menumbuhkan roh perjuangan karena Allah bukan karena materi dan.lainnya. tapi ikhlas berjuang di NU untuk menhidupkan NU dan menjadikan NU Sebagai rumah besar bagi warga NU dan umat Islam.” Katanya kepada wartaonline.co.id pagi ini.

Acara Ini bakal dihadiri oleh Bupati pamekasan dan ulama dan tokoh NU mulai Ranting , MWC dan Cabang se pamekasan.

Melalui humas pemkab Pamekasan Bupati mengatakan sangat bangga dengan adanya koperasi syariah NAWA UTAMA MANDIRI. Lembaga Perekonomian PCNU Pamekasan.(sob/Mid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »