Doklatmar kunjungi mako Grati Pasuruan

Pasuruan (wartaonline.co.id) 25/3

Dankolatmar beserta Perwira Staf dan para Danlatlak Kolatmar di depan Gedung Bromo Mako Kolatmar, kemudian Dankormar memberikan tulisan taklimat kepada Kolatmar yakni “ Sebagai ujung tombak giat latihan di Korps Marinir . . . kita harus tetap latihan . . . latihan & latihan “. Selanjutnya cara dilanjutkan dengan penyampaian paparan oleh Dankolatmar di ruang loby Mako Kolatmar.

Selanjutnya tiba saatnya untuk Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han). memimpin Apel Khusus prajurit – prajurit Kolatmar guna mendapatkan arahan di Lapangan Apel Mako Kolatmar. Dalam arahannya Dankormar mengatakan bahwa kemampuan prajurit – prajurit Marinir harus selalu dilatih agar menjadi prajurit yang profesional dan tangguh.

Setelah memberikan arahan kepada segenap prajurit Kolatmar Komandan Korps Marinir beserta rombongan melaksanakan acara ramah tama di ruang loby Mako Kolatmar, yang selanjutnya berangkat untuk mengunjungi Satuan – satuan Kolatmar yang ada di wilayah Grati Pasuruan antara lain, Mengunjungi Puslatsus, Puslatpurmar 3 Grati, Kima Kolatmar dan meninjau langsung Rusunawa.

Dalam perjalannya menuju Puslatpurmar 3 Grati Dankormar disuguhi demontrasi serangan oleh peserta Sustaja yang pada saat itu sedang berlangsung di Puslatpurmar 3 Grati.

Kunjungan Dankormar beserta rombongan kemudian dilanjutkan menuju Puslatpurmar 5 Baluran, dan nantinya akan berkunjung juga di Puslatpurmar 7 Lampon dan Puslatpurmar 4 Purboyo.(humas/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »