PWNU Jatim : Segera Adili ahok

Surabaya (wartaonline.co.id) 3/2

Pernyataan Ahok dan pengacara di persidangan yang mendatangkan KH. Makruf Amin sebagai saksi tidak memberikan etika yang baik di persidangan.

Saksi KH. Makruf Amin sebagai ketua MUI pusat di dengar kesaksiannya itu dianggab palsu. Bahkan pihak pengacara dan Ahok memberikan informasi ada percakapan antara KH. Makruf Amin dengan susilo Bambang yudhoyono ( sby). Sehingga memicu polemik di persidangan.
Mahfud Md.pembela dari NU memberikan pernyataan apabila.” Jika Ada pembicaraan segara di usut informasi itu.” Mengutif pernyataan di media online.

Sementara dengan adanya informasi itu pengurus Nahdlatul Ulama (PWNU jàtim) ?mengeluarkan pernyataan sikap tentang masalah ahok.

Pernyataan tersebut isinya antara lain segera memproses pernyataan Ahok didalam persidangan dengan pengcaranya yang mengatakan ada pembicaraan antara kh.Mahruf amin dengan Sby.

Surat pernyataan sikap ada 5 poin itu di tanda tangani oleh Ketua PWNU jatim KH. Mutawakil Alallah dan sektretaris prof. Muzaki serta Rois pwnu jatim, tanggal 3 februari 2017 seperti yang diterima oleh wartaonline.co.id (3/2). (Sob/met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »