Kadis Pendidikan jatim dukung program IGI

Surabaya,(wartaonline.co.id ) 14 Februari 2017

Pengurus ikatan guru Indonesia (IGI) Jatim selasa (14/2) silaturohmi dan audensi dengan Kepala Dinas Pendidikan Jatim Bpk Dr H Saiful Rohman MM MPd di kantornya.

Pengurus ikatan guru Indonesia propinsi jawa Timur yang diketuai oleh H.Marjuki M.Pd bersama 6 anggota langsubg diterima di ruang kerjanya. Awal bertemu Kepala Dinas Pendidikan Jatim langsung berkelakar “lo ini IGI yang saudaranya PGRI itu ya…” kata Saiful Rahman.

Para pengurus igi propinsi jatim yang datang di kantor dinas pendidikan itu sudah tidak asing lagi bagi kepala dinas.karena mereka adalah guru guru yang prestasi ( dari kiri.praci, gupres jatim 2016.Ahmad Yasin, Marjuki ketua Igi jatim, kepala dinas saifur Rahman,Dr.Dwi Astuti,cici Bendahara igi Jatim dan wafi wakil sekretaris.

Dalam audensi itu igi jatim melaporkan program IGI selama ini oleh ketua IGI jatim H. Marjuki. M.Pd, ke Kepala Dinas Pendidikan Prop Jatim.

Kesan Kepala Dinas Pendidikan Jatim sangat apresiatif terhadap program IGI dan mendukung demi peningkatan mutu Guru, inilah pesan kepada Igi jatim :
1. IGI harus bermafaat bagi anggotanya.
2. IGI organisasi profesi harus profesional, Maju, sehat, memiliki nilai lebih, tampil beda sesuai kekinian zaman, punya karakter istimewa.
3. Jangan ikut-ikutan mengambil tindakan yang tidak berguna seperti “Demo Guru”. Katanya.

Sementara H. Marjuki.M.Pd ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Jatim mengatakan ” ya kami pengurus igi jatim silaturohmi dengan kepala Dinas pendidikan diterima dengan baik, kami melaporkan program dan kegiatan igi di jatim.” Katanya kepada wartaonline.co.id

Pertemuan dengan audensi pengurus igi jatim itu diakhiri dengan berfotho bersama dengan kepala Dinas pendidikan penuh keakraban dengan pengurus igi jatim, selama ini sudah tidak asing lagi. Igi jatim selama ini ikut memberikan kontribusi positif bagi peningkatan perkembangan mutu pendidikan di jawa timur.(sob/dwi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »