Proyek Plengsengan jalan ke Wisata Mangrove Pasuruan Ambrol

Nguling (wartaonline.co.id) 29/1

Proyek tanggul plengsengan jalan menuju wisata mangrove desa penunggul kecamatan nguling kabupaten pasuruan jawa timur ambrol.
Data yang di peroleh di lapangan ini dari data terpampang dilokasi di kerhakan oleh CV.Maharani baru selesai bulan November – desember 2016.artinya baru sebulan proyek ini selesai sudah ambrol.

Hal ini di ketahui oleh wartawan wartaonline.co.id saat keliling ke tempat wisata di pasuruan.

Dari pantuan lokasi proyek yang di peroleh dari Dana dari APBD 2016 itu senilai Rp. 185.000.000 ( seratus delapan puluh lima juta Rupiah) yang dikerjakan oleh CV. Maharani sebagai pelaksana.

“Ambrolnya plesengan tanggul jalan menuju wisata mangrove itu perlu di selidiki dan jika perlu diganti masih ada garansi tentunya ” kata mohamad sobari ketua komumitas peduli lingkungan pasuruan.

Hal ini juga di komentari oleh Mukarim tokoh masyarakat desa penunggul menyayangkan kwalitas pengerjaan proyek plesengan tanggul itu. ” kalo perlu pelaksana cv.di panggil di mintai pertanggungjawaban, masa belum dua bulan proyek sudah ambrol ” kata mukarim yang tokoh nangrove dirumahnya.

Sementara saat wartaonline.co.id konfirmasi ke BLH kab.pasuruan. edy bagian rehabilitasi belum ada konfirmasi tentang ambrolnya plengsengan itu. (Sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »