Para kyai Sepuh kumpul di pacet mojokerto

Pacet (21/1) wartaonline.co.id

Para kyai sepuh saat ini sabtu (21/1) berkumpul di pacet mojokerto jawa Timur Dalam pertemuan itu ada sekitar 50 an kyai yang hadir yang datang dari berbagai daerah hadir di pertemuan itu, antara lain KH. Solehudin Wahid adik kandung Gusdur . Ketua MUI . Mohamad Nuh dan lain sebagainya.

Pantuan wartaonline.co.id di lokasi para kyai datang langsung masuk Dalem KH. Mahfud Saubairi dengan keadaan tertutup. Sehingga para wartawan yang nyanggong untuk memperoleh informasi belum bisa memperoleh apa dari hasil dari pertemuan itu.

Kabar yang diperoleh para kyai kumpul di pacet mojokerto ini untuk membahas beberapa permasalahan yang sedang terjadi di indonesia.carut marutnya sistem pemerintahan dan hukum yang tidak adi dan tegas sehingga memicu timbulnya konflik diberbagai daerah.

Situasi tempat wisata di pacet mojokerto jawa timur ramai di kunjungi oleh nasyarakat yang mencari udara segar. Tetapi Kini menjadi pertemuan para kyai kyai sepuh yang mencari solusi yang terjadi di indonesia.

Dalam pertemuan itu  salah satu kyai memberikan tausyiah tentang peran habaib dalam menjaga keutuhan  dan membangun NKRI.
Dengan adanya pertemuan para kyai sepuh di pacet mojokerto ini kini di lokasi banyak wartawan  media cetak maupun elektronik yang ingin tahu hasil pertemuan kyai kyai sepuh itu untuk memperoleh hasil pertemuan. hingga berita ini di turunkan belum tahu hasil yang dibicarakan oleh para kyai sepuh ini. Karena panitia juga tidak ada yang bisa memberikan penjelasan . Banyak awak media menunggu dari rapat tertutup di dalemnya KH. Mshfud Saubairi   (Sob/ham)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »