Kecelakaan Maut Terjadi Lagi di Pasuruan

Pasuruan (wartaonline.co.id) 13/1

Peristiwa kecelakaan maut kini terjadi di wilayah Purwodadi, Kabupaten Pasuruan jawa Timur. Kecelakaan itu ada mengakibatkan mobil truk masuk sungai. Selain itu sebuah sepeda motor dan mobil diketahui ringsek akibat kecelakaan beruntun itu.
Kecelakaan ini di perkirakan menelan korban hingga kini belum di ketahui pasti jumlahnya. Suasana hujan gremis di lokasi sehingga menyukitkan petugas untul mengevakuasi korban.

“Kecelakaan Maut di Purwodadi pasuruan jatim ini sering terjadi karena jalan dari arah malang agak menurun dan licin sehingga apabila sopir ungal-ugalan maka tidak menguasai medan terjadilah kecelakaan ” kata mohamad sobari pengamat lingkungan.

sementara informasi yang di peroleh wartawan wartaonline.co.id  korban meninggal dunia akibat kecelakaan ini berjumlah tiga orang.

“Penyebab sementara kecelakaan, karena pengemudi tidak bisa mengendalikan truk, sehingga masuk kedalam sungai.” Kata Ipda Gede Sukana Kanit Patroli Satlantas Polres Pasuruan menjelaskan, kepada wartawan media online.

Dugaan sementara truk mengalami rem blong sehingga menyebabkan kecelakaan beruntun di jalur Purwodadi.

Menurut saksi mata yang tidak mau disebut namanya mengatakan ” ada truk yang melaju kencang dari arah selatan kencang Dibagian bawah truk terlihat ada percikan api. Mungkin dari rem blong bergesekan ” katanya.

“Saat ini polisi masih fokus pada penanganan, data lebih lengkap soal kronologi dan korban akan disusulkan,” ungkap Gede.

Hingga berita ini diturunkan, suasana dilokasi hujan gremis dan di takutkan jika banjir seperti kemarin akan menyulitkan petugas untuk meng evakuasi korban. Sementara petugas masih melakukakan penanganan olah TKP oleh petugas kepolisian Polres Pasuruan.(sob/don)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »