Kecelakaan Maut Karena Jalan Berlubang Terjadi Lagi

Kraton (17/1) wartaonline.co.id

SEPANJANG JALAN PASURUAN BERLUBANG MEMBAWA KORBAN

Pasca banjir di pasuruan mengakibatkan sepanjang jalan.mulai dari gempol menuju kota pasuruan banyak jalan berlubang. Jalan lubang ini mengakibatkan kecelakaan hampir setiap hari pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan.
Salah satu korban tewas bernama Darmingun pensiunan TNI AD saat melintas di tikungan menghindari lubang namun naas tergelincir kemudian terlindas truk dari arah timur.
“Ya kalo peristiwanya tidak tahu persis .korban mengendarai sepeda motor dari timur .terlindas truk ” kata Dadang ketua RT.02/11 tetangga korban.
Sementara pihak kepolisian masih menahan sopir truk dan mengintrograsinya. Barang bukti motor dan truk di tahan di satlantas polresta pasuruan.
Dari informasi yang di peroleh wartaonline.co.id korban mengalami cendra kepala pecah lekat dengan helm. Korban kemudian di bawa ke RSUD purut.
Korban Darmingun sebelumnya tinggal dengan anak dan mantunya di perumahan kraton harmoni.kemudian atas permintaan keluarga korban di makamkan di daerah asal kelahirannya di Bojonegoro jawa Timur.
Untuk memberikan penghormatan terakhir warga dan sahabat korban menggelar doa bersama dan sholat jenzah untuk memberikan semangat kepada keluarga korban agar tabah. (Sob/dang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »