Banjir Masih Menggenangi Pasuruan dan Sekitarnya

Pasuruan (12/1) Wartaonline.co.id

Banjir di kraton pasuruan hingga pagi ini kamis (12/1) air masih menggenangi jalan dan rumah peduduk.
Tampak kendaraan yang semalam macet menginap di jalan dari dua arah kini mulai bergerak melalui genangan air di jalan.
Sementara kendaraan roda dua masih belum bisa melewati jalan karena air masih tergenabg di tebfah jalan. Ada Sebagian yang nekatbmenerobos jalan yang dibgenangi air nekat tapi ketika lewat di tengah jalan mogok karena businya kemasukan air.
Para pekerja yang akan berangkat kerja yang tidak bisa lewat maka kembali lagi.
Menurut pantuan wartaonline.co.id di lokasi antrian kendaraan kini mulai beranjak jalan merambat.terutama kebdaraan truk dan angkutan berat yang bisa lewat di jalur ini.
Krisno Adji guru salah satu smk dibangil saat melewati jalan ini .berbagi informasi melalui mefia sosial bahwa jalur pantura kini masih tergenang.
Pengamatan di lapangan banjir di kraton ini sudah sejak jaman dahulu hingga kini telah diupayakan pengurangan dampak banjir dengan membuat gorobg di samping kanan kiri jalan tetapi tetap masih belum bisa teratasi.
Adi sekretaris desa Tambakreko kec. Kraton yang desanya sering terjadi banjir menganjurkan agar saat sini banjir di arahkan je halur lain srhingga tidak menumpuk di sini. “Kendaraan bisa lewat jalur lain sehingga tidak menumpuk di sini.” Katanya sambil menunjuk kendaraan yang antri.(sob/tot)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »