Banjir Jalur Pantura Pasuruan Macet Total

Sungai welang kraton meluap jalur pantura macet.

Pasuruan (11/1) wartaonline.co.id

Hujan yang menghuyur pasuruan jatim Rabu (11/1) selama 4 jam (17.30 _20.30) wib mengakibatkan banjir di beberapa daerah yang fital. Di kecamatan bangil pasuruan menenggelamkan ribuan rumah penduduk meliputi kalianyar.tambaan hingga jalan sudah tidak bisa di lewati.
Untuk mengevakuasi warga yang terjebak banjir pemerintah memberikan pertolongan dengan perahu karet.
Sementara di jalan raya kraton pasuruan malam ini macet total . Jalur yang menghubungkan pasuruan jawa bali itu tidak bisa di lewati karena ada luapan air banjir di sungai welang kraton pasuruan.
Sementara itu air masuk perkampungan sehingga warga srkitar sungai radius 3 km terendam banjir hingga dada orang dewasa.
” ya banjir malam cukup besar sehingga air sungai kali welang meluap ke jalan dan perkampungan. Biasanya air ini surut menunggu air laut surut di perkirakan besok pagi sekitar jam 09.00.” Kata mohamad sobari warga sekitar.
Jalan yang di lewati ini adalah jalur masuk jalan nasional sehingga harus koordinasi ke Pu Bina marga pusat jakarta.
Melalui info dari media online ini . HAMKA Anggota DPR RI komisi 8 dapil 2 Pasuruan -Probolinggo dari partai PDI perjuangan ketika di hubungi oleh wartawan wartaonline.co.id tidak ada jawaban.Padahal dia mempunyai staf ahli wilayah pasuruan , hal ini sangat di sayangkan . Dia sebelumnya memberikan info ada staf ahlinya yang mengurusi . Hingga berita ini di turunkan (23.30) wib banjir masih terjadi di wilayah paduryan jawa timur dan banyak warga tidur di pinggir jalan raya sambil mengamankan harta miliknya. (SOB/TOT)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »