Arus lalin Gempol pasuruan Macet merambat 10 KM

Pasuruan (18/1) wartaonline.co.id

Pasca bencana banjir di pasuruan kini mengakibatkan jalan banyak yang berlubang.
Lubang _ jalan sebelumnya pernah di tambal hanya sekedarnya untuk menutup jalan.
Pantuan wartaonline.co.id di lapangan jalan berlubang mulai masuk wilayah kabupaten pasuruan hingga perbatasan kota pasuruan banyak jalan berlubang akibat banjir. Peristiwa jalan lubang hanya ditambal untuk menghindari tuntutan masyarakat hingga saat belum ada solusinya yang baik.
Menurut mohamad sobari yang pernah jadi korban jatuh di jalan berlubang ¬†mengatakan “pemerintah dalam.hal ini Bina Marga kurang serius menanggani masalah jalan lubang ini sehingga sering jatuh korban” ke jeglong ” jalan lubang. Jika pemerintah serius akan memperbaiki jalan yang rusak mestinya bisa dengan cara cor seperti di kota pasuruan saat ini. Tentu membutuhkan biaya banyak tetapi pemerintah kaya dari hasil pajak masyarakat itu tidak masalah sebenarnya.” katanya kepada wartaonline.co.id sambil menunjukan lubang jalan.

Samian sopir truk saat di temu wartaonline.co.id (17/1) mengatakan ” percuma kita teriak teriak la wong iki jalan proyeke pejabat. ” katanya.

Kalau jalan diperbaiki seperti cor la nanti tidak dapat proyek lagi “imbuh samian.
Sementara hari Rabu (18/1) pagi hingga sore ini ada perbaikan rel kereta api dan menguruk jalan yang lubang di kawasan latek bangil pasuruan.
Akhibatnya arus lalulintas dari gempol pasuruan menjadi macet tapi jalan merambat sekitar 5 km dari dua arah jadi sekitar 10 km jalanya macet merambat.
Hingga berita ini di turunkan jam 16.30 wib keadaan jalan gempol pasuruan macet jalan merambat . Sementara ada 3 petugas yang mengatur arus lalulintas dari satlantas polres pasuruan di lokasi mengatur arus lalulintas yang melintasi rel kereta api (Sob/roz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »