Cak Imin : Partai PKB Partainya Pejuang Ulama

Pasuruan (wartaonline.co.id) 24/12

Partai kebangkitan Bangsa (PKB) adalah partai perjuangan umat islam yang selama ini telah memperjuangkan nilai nilai kebenaran dan perjuangan untul bangsa dan negara. partai pkb di dirikan oleh ulama sebagai tempat perjuangan dalam kancah membangun bangsa indonesia.

Hal ini di katakan oleh H.Muhaimin Iskandar dalam sambutannya saat memberikan ceramah politiknya di hadapan undangan dalam acara peresmian dan pelantikan pengurus harian partai kebangkitan Bangsa di kantor DPC PKB kab. pasuruan desa Bendungan kec. kraton sabtu (24/12)

kantor DPC PKB kabupaten Pasuruan ini di bangun  di atas tanah seluas sekitar 4000 m2 . Menurut informasi yang diperoleh wartaonline.co.id di lapangan peresmian kantor .dpc pkb kab. pasuruan sekaligus pelantikan pengurus dpc pkb kab.paduruan perode 2016-2021.

Peresmian Kantor DPC PKB Kab. Pasuruan ini  di hadiri Ketua DPP PKB Pusat H. Muahimin Iskandar, ketua DPW PKB Jawa Timur , Anggota DPR RI serta anggota DPRD Propinsi Jatim , anggota DPRD kabupaten Pasuruan.

Selain itu juga KETUA partai partai yang diundang turut hadir PDI perjuangan. (ANDRI WAHYUDI) partai demokrat (dr. RAGIL). parai golkar.(UDIK DJANUSNTORO) PAN ( MUKLIS)

H. Sudiono Fauzan Sekretaris DPC PKB kabupaten Pasuruan, mengatakan ” ada 40 orang yang dilantik sebagai pengurus harian .” katanya kepada wartaonline.co.id (24/12)

Masih dari Sudiono Fauzan selain peresmian kantor DPC PKB Kabupaten Pasuruan, akan di lakukan pelantikan pengurus Harian DPC PKB Kab. Pasuruan Periode 2016-2021″ katanya kepada wartaonline.co.id.

Sementara  im iskandar ketua DPW PKB jawa Timur mendapatkan kenang2ngan berupa foto2 ukuran besar yang diberikan oleh HM.Irsyad Yusuf ketua DPC PKB kab. pasuruan sebagai tsnda kenang kenangan untuk maju sebsgai calon gubernur jatim tahun yanh akan datang.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »