UKM Pasuruan kini mulai Bergairah gelar pasar murah selama 10 hari

Pasuruan (wartaonline.co.id) 14/11
Untuk membangkitkan semangat hari Pahlawan di pasuuan jawa timur, para pelaku wirausaha menggelar pasar murah selama sepuluh hari di cental UKM pogar Pasuruan. Pasar murah ini di buka oeh Bupati Pasuruan HM. Irsyad Yusuf (10/11).
Sebelumya Centra UKM ini sepi pengunjung dengan mendatangkan aneka mainan anak-anak dan beraneka hiburan setiap hari di kunjuni rbuan pengunjung. Citra Raya Interpres sebagai pelaksana pasar murah melakukan trobosan bagaimana Cenral UKM di bangil ini ramai di kinjungi pengunjung sehingga akan meningkatkan pendapatan para pedagang.
Offi ketua Even Orgainiser acara pasar murah ini mengatakan “ ya kami melakukan ini karena ingin pasuruan di kenal oleh dunia luar, agar produk yang di jual bias di ketahu oleh masyarakat luas.Ya eman pemerntah telah memberikan fasilatas belum di gunakan sepenuhnya bagi para pelaku UKM. “ katanya kepada wartaonline.co.id ( 14/11)
Ada sekitar 50 stand yang di loaksi menggelar pasar murah ini, sehingga menarik para pengunjung yang dating dari berbagai daerah .
Lia saah satu mahasiswi STIE Yadiksa berkunjung ke pasar murah, bersama temannya, mengatakan “ ya saya senang mask e sini karea rame sebelumnya sepi mau kesin gak berani , “ katanya kepada wartaonine.co.id sambil foto selfi dengan payung yang di sediakan oleh panitia.
Panitia menyediakan Doorprize Bagi para pengunjung yang beruntung medapatkan hadiah menarik dari panitia. Pasar murah ini di buka mulai pagi jam 09.00 hingga 21.00 wib (sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »