Risma Belum berikan sinyal Soal Cagub DKI

Surabaya,(wartaonline.co.id) 19/9

Tri Rismaharini walikota surabaya yang di calonkan mejadi Gubernur DKI jakarta Hingga saat ini masih belum mmberikan jawaban sikap atas kesediannya maju di Pilkada DKI Jakarta 2017. Dia tetap menunggu rekomendasi dari partai yang bakal merekomnedasiannya turun.

Kalau pun nanti, jika DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) PDIP benar-benar menunjuknya dalam surat rekomendasi sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Risma menilai hal itu sudah menjadi kehendak Tuhan.
“Saya tidak menginginkan jabatan. Semua tergantung kehendak Tuhan,” kata Risma saat menerima puluhan relawan Karisma Jakarta yang ingin menjemputnya di Balai Kota Surabaya, Senin (19/9/2016) siang.

Namun, lanjutnya, Risma berjanji akan menyatakan sikap kesediaanya jika nanti rekomendasi itu sudah benar-benar turun. “Semua akan jelas saat rekomendasi sudah turun. Dan saya akan jawab semua. Tapi itu semua kan kehendak Tuhan,” katanya.

Perlu diketahui, puluhan relawan Kharisma Jakarta mendatangi Balai Kota Surabaya yang bertujuan untuk menjemput Tri Rismaharini agar mau maju mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Usaha relawan yang ingin menjemput Risma sebagai calon Gubernur DKI jakarta untuk melawan A-hok ternyata gagal, hingga ini saat Risma belum memeberikan lampu sinyal akan kesediannya sebagai calon Gubernur DKI jakarta periode mendatang.( sob/tim_

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »