Maraknya Peredaran Narkoba di Pasuruan, Ansor Wadul Bupati

Pasuruan (wartaonline.co.id) 10/9

Maraknya peredaran narkoba di pasuruan, akhir-akhir ini meningkat, hal ini di katakan oleh H. Muzamil Syafii, Anggota DPR D Kabupaten Pasuruan di sela-sela pengarahan di SMKN 1 Grati (10/9) siang ini.

Di tempat terpisah Untuk menyikapi maraknya peredaran narkoba itu, pengurus Gerakan Pemuada Ansor NU Kabupaten Pasuruan Preshatin kemudian mengadakan rapat mendadak di kantor PCNU kabupaten Pasuruan.(sabtu 10/9).

Dalam acara rapat pemuda ansor itu, salah satu anggota ansor Sahla dari Grati, menyampaikan uneg-unegnya kepada Hm. Irsya Yusuf yang saat ini menjabat Bupati Pasuruan.Pembincangan terus inten sehingga mereka memuutuskan untuk segera melakukan aksi penanggulamgan narkoba janagn sampai ke desa-desa.

” ya say prehatin peredaran narkoba kini sudah merambah ke desa-desa dan ke sekolah-sekolah, kita sebagaia pemuda ansor harus bertindak ” kata Sahla yang memakai kaos oren.

H. Irsya Yusuf juga mantan Ketua PC. GP. Ansor Kabupaten Pasuruan yang sekarang menjabat Bupati Pasuruan ini, merasa prehatin dan kebakaran jenggot mendengar keluhan mendapat laporan dari anggota Ansor itu. Irsyad Yusuf memberikan lampu hijau kepada pemuda ansor untuk menanggulangi peredaran narkoba di kabupaten Pasuruan.

” ya silahkan pemuda ansor bekerjsama dengan instnasi terkait untuk menaggulangi perdaran narkoba di kabupaten Pasuruan, agar tidak beredar ke desa-desa dan ke sekolah sekolah.

Farid sauqi ketua PC. Gp. Ansor kabupaten Pasuruan, menegaskan anggota akan disebar ke seluruh pelosok desa-desa jika ada informasi peredaran narkoba untuk segera melaporkan ke petugas atau ke ansor akan kmai tindak lanjuti. (sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »