e-kartanu di Pasuruan di penuhi pendaftar

Pasuruan (wartaonline.co.id) 10/9

Untuk memfasilitasi warga Nahdlatul ulama (NU) organisasi terbesar di Indonesia ini. Pimpinan Pusat NU melakukan kerjasama dengan Bank mandiri untuk membuat Program e kartanu. kerjasama NU dengan Bank Mandiri untuk menerbitkan kartu anggota NU yang jumlah aggotanya sekitar 100 jutaan di seluruh indonesia .

Hingga selama sepekan ini di buka pendaftaraan di gedung Graha NU barat lapangan warung dowo pohjentrek , sudah sekitar 500 lebih yang mendaftarkan sebagai anggota E-kartanu. Makrus petugas pendaftaran E-Kartanu dari PCNU kabupaten Pasuruan mengatakan ” ya jumlah pendaftar E- Kartanu hari ini sudah 100 lebih mas, di perkirakan satu hari bisa mencapai sekitar 200 pendaftar ” katanya kepada wartaonline.co.id (10/9)

Pihak NU memberikan kesempatan kepada anggota NU untuk memilih jenis kartu yang di sediakan oleh pihak Bank Mandiri, antara lain, silver,Platinum dan Gold. kartu ini selain bisa di gunakan untuk kartu anggota juga bisa di gunakan sebagai ATM untuk transaksi antar bank. ” kata Johan petugas dari Bank Mandiri kepada warta Online.co.id

pelayanan E-Kartanu ini di layani di kantor PCNU kabupaten Pasuruan mulai jam 09.00 – 16.00 wib setiapa hari buka senin sampai sabtu. Bagi warga yang ingin mendaftarkan cukup membawa foto copy KTP dan membayar uang pendaftaran Rp. 20.000 untuk kartu silter dan Rp. 50 ribu untuk kartu Platinum dan Gold.

Pada hari sabtu ini Bupati Pasuruan H.Irsyad Yusuf dan Aida Fitriati anggota DPRD Propinsi Jatim melakukan pemotretan E-Kartanu di kantor PCNU kabupaten Pasuruan.

Tampak kedua pejabat negara dan anggota politisi PKB ini antusias untuk memperolah kartu anggota NU dan sekaligus jadi ATM.(sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »