GEG Surabaya Gelar pelatihan aplikatif di Telkom surabaya

Surabaya (wartaonline.co.id) 4/6
Untuk memberikan pengetahuan inovasi di pembelajaran di bidang ilmu tehnologi ,para guru yang pengin berkreasi di bidanag ilmu Tehnologi. Google edukasi grouf (GEG) surabaya memberikan pelatihan bagi para guru dan penggiat ilmu tehnologi. Ada beberapa pembelajaran yang di berikan oleh beberapa materi tehnologi yeng sedang trend. Acara yang di gelar di gedung Telkom surabaya hari sabtu, 4 Juni 2016.
Para Guru dan pengiat ilmu Tehnologi ini mempelajari perekembangan media pembelajaran yang cukup menarik yang nanti di harapkan di jadikan media pemebelajaran yang aplikatif dan menarik.
Budi Santosa pemateri dari Google edukasi group Surabaya, (GEG) surabaya memberikan materi tentang aplikasi fitur-fitur yang terdapat di program Google. “ ya dengan menggunakan fitur-fitur google ini akan memudahkan untuk membantu dalam pekerjaan , selain itu juga memudahkan dalam pembelajaran di sekolah dan di dunia maya .” kata budi.
Sementara Indra Maryati dari dosen IT STTS memberikan programad infentor dengan konsep permainan dengan kata-kata dengan aplikatif dengan game-game yang menarik. Dengan perpaduan nama dan warna menghubungkan antara kata dan warna sehingga emudahkan menghubungkan kata dan warna yang di kehendaki.
Sedangkan Abdul Kholiq yang memberikan program sagusanov yang dikenal dengan satu guru satu inovasi . Program ini akan memudahkkan para guru untuk mempublikasikan hasil karya dengan fitur telegram . Sementara ini program satu guru satu inovasi ini telah di ikuti sekitar 800 anggota , kata Abdul Kholiq. (sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »