Warga Karang Karang asem Karang Ketug Kota Pasuruan tTerendam Banjir

Pasuruan (wartaonline.co.id) 28/5

Tanggul kali welang jebol kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan semalam Jebool,sehingga warga karang asem kelurah karagketug kec gadingrejo kota pasuruan malam ini (28/5/2016) tenggelam hingga malam ini masih tergenang air. Fajar Ketua RT.02/01 Kelurahan Karang ketug kecamatan gading mengatakan )! ?Gian warga setempat mengatakan banjir terjadi hingga kini belum ada solusi atasi banjir ini .walikota yang baru berjanih akan menanggulagi banjir ini tapi belum terealisasi.

Pantauan wartaonline.co.id di lokasi banjir ini air yang masuh ke rumah warga ini akibat tanggul yang menahan air dari sungai wilayah sleatan jebol dan hingga kini tak kunjung di eperbaiki. Padahal kondisi retanya tanggul itu sudah diketahui hingga malam ini jebol.f

Sahri warga karang asem yang Rumahnya paling selatan jika ada banjir pasti rumahnya duluan menngalami kebanjiran air masuk ke rumah duluan. untuk mengatasi itu ia hanya menangkis dari sirap kayu yang ada dis ekitar rumahnya.

” Ya banjr ini sejak kecil terjadi tetapi hingga kini pemerintah belum ada solusi yang dapat mengatasi banjir ini , saya berharap asda walikota baru ini bisa mengatsi dan meberikan solusi untuk mengatasi banjir di daerah kami ini, ” kata Sahri ke media wartaonline.co.id (ek /(sob/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »