Telkom Gelar FUN RUN di Tiga kota besar di Indonesia

SURABAYA, (wartaonline.co.id)11/5/2016.

Upaya mendekatkan dengan pelanggan dan masyarakat,PT. Telkom Indonesia melalui produk IndiHome akan menggelar IndiHome Run 2016, sebuah ajang kompetisi lari dan fun run. Pemilihan kompetisi lari dan fun run dimaksudkan sebagai bagian dari kampanye healthy life style yang dapat dijangkau oleh siapa saja seperti halnya produk IndiHome. IndiHome Run 2016 terbagi menjadi 3 kategori kompetisi lari yaitu kategori 10K, 5K dan 3K Family.

Kegiatan ini dapat diikuti oleh siapa saja baik pelari professional, pemula hingga masyarakat umum. IndiHome Run 2016 secara bergantian akan digelar di 3 kota di Indonesia yaitu Bandung, Surabaya, dan Makassar. Bandung sebagai kota pertama akan dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2016 di Kantor Telkom Japati, tanggal 24 Juli 2016 di Kantor Telkom Ketintang Surabaya dan tanggal 31 Juli 2016 di Lapangan Karebosi Makassar.

Executive Vice President Telkom Regonal 5 Jatim, Bali, Nusra,  Suparwiyanto mengatakan ke media saat melakukan Press Conference di Plasa Telkom Margoyoso Jl. Margoyoso 1-3 Surabaya, “Dengan program IndiHome Run ini semoga membuat IndiHome makin diterima di tengah masyarakat, khususnya di wilayah Jatim, Bali, Nusra”. Ditambahkan oleh Parwi, alat-alat produksi yang digunakan untuk mendeliver service IndiHome pun juga berada di tengah masyarakat, sehingga dengan program ini pun, diharapkan masyarakat bisa ikut menjaga keberadaannya. Alat-alat produksi tersebut seperti misalnya tiang-tiang Telkom, rumah-rumah kabel (Optical Distribution Center, jika sudah menggunakan fiber optik), dan beberapa titik pembagi (ODP = optical distribution point, jika jaringannya sudah fiber optik). Sebagai olahraga yang dianggapnya memasyarakat, Parwi menilai bahwa siapapun bisa melakukannya, baik lari cepat atau lari santai sehingga sangat pas digandengkan dengan produk IndiHome yang juga sudah menjadi kebutuhan masyarakat.

Kepada awak media, Suparwiyanto juga sekaligus memperkenalkan diri sebagai EVP Telkom Regional 5 yang baru, menggantikan Iskriono Windiarjanto yang menduduki posisi barunya per 1 Mei 2016 menjadi Direktur Utama AdMedika, salah satu anak perusahaan Telkom Indonesia di bawah Metra Group dengan beberapa portofolo bisnis seperti halnya jasa pelayanan asurasnsi kesehatan, layanan sistem informasi kesehatan, dan beberapa lainnya. Pendaftaran IndiHome Run 2016 dapat dilakukan secara online melalui website www.indihome.co.id dan pendaftaran offline dapat dilakukan di kantor Plasa Telkom di masing-masing kota dan beberapa media partner yang ditunjuk. Biaya pendaftaran untuk kategori 10K sebesar Rp 75.000 per orang, 5K sebesar Rp 50.000 dan 3K Familia sebesar Rp 35.000. Harga tiket tersebut sudah termasuk racepack yang terdiri dari jersey dan nomor dada.

Telkom juga sudah menyiapkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah yang dapat diperebutkan oleh finisher lari. Untuk Kategori 10K; Juara I mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 5.000.000, Juara II sebesar Rp 4.000.000 dan Juara III sebesar Rp 3.000.000. Sedangkan kategori 5K; Juara I sebesar Rp 3.000.000, Juara II sebesar Rp 2.000.000 dan Juara III sebesar Rp 1.000.000 untuk masing-masing kategori Putra dan Putri. Selain itu Telkom juga sudah menyiapkan ratusan doorprize dengan hadiah utama 2 unit Sepeda Motor di masing-masing kota. (sob/adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »