Suporter Bola sweeping kendaraan Plat N di Jembatan Suramadu

Surabaya (wartaonline.co.id) 6/5

Para Ratusan suporter bol surabaya melakukan aksi sweeping pengendara yang lewat suramadu menggunakan plat N (Malang) di Jembatan Suramadu, Kamis (5/5/2016) malam.

Hal ini di kabarkan Nanang salah satu orang yang lewat suramadu melaporkan peristiwa tersebut ke Radio Suara Surabaya, dia melaporkan, sweeping plat N dilakukan para supporter bola mulai gate Suramadu sisi Surabaya sejak Pukul 21.14 WIB.

“Mereka sweeping menyuruh kaca mobil dibuka, lampunya disuruh nyalain. Mereka bawa batu, setelah gate itu juga ada mobil PJR juga. Mobil saya plat N, agak takut juga soalnya bawa anak kecil,” katanya.

Mujiono Kepala Gerbang Tol Suramadu membenarkan, jika ada sweeping plat nomer N (Malang). Pihaknya telah berkordinasi dengan PJR Jatim VIII dan Polsek Kenjeran untuk menghalau kendaraan dengan Plat N agar tidak menuju Perak dan Suramadu.

“Semua petugas gerbang Tol dihimbau agar menghalau pengendara yang menggunakan Plat N. Agar menghindari masuk Perak-Suramadu,” katanya.

Mujiono mengatakan, jumlah suporter sudah ratusan dan menguasai Suramadu. Mereka juga sempat membakar ban juga. “Mereka memperbolehkan Plat L dan M untuk lewat. Tapi, untuk plat N tidak bisa lewat,” katanya

Sekadar diketahui, dua kesebelasan Arema Cronus dan Madura United, akan bertanding di Madura pada Jumat (6/5/2016) besok, di Stadion Gelora Bangkalan Madura dalam turnamen Torabika Soccer Championship. (bid/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »