Rombongan Bus Perangkat Desa Sukodono Sidoarjo kecelakaan di kudus Jateng

Sidoarjo (wartaonline.co.id) 8/5

Perangkat desa kecamatan Sukodono kabupaten Sidoarjo jawa Timur mengalami keclakaan di kudus jawa tengah. Hal iutu di informasikan Andre petugas RS Mardi Rahayu Kudus seperti yang di infokan kepada Radio Suara Surabaya memaparkan nama-nama korban bus nahas yang membawa rombongan perangkat desa dari Kecamatan Sukodono, Sidoarjo:

Jenazah lima dari enam korban meninggal berada di RS Mardi Rahayu Kudus. Mereka adalah Muhammad Sueb, Febri Reza, Amirul Mahbudi, Susrini dan Suwandi.

“Suwandi meninggal di rumah sakit. Satu lagi korban meninggal bernama Uliya yang berusia 10 tahun, berada di RSUD Dr Loekmonohadi Kudus,” katanya, Minggu siang.

Sementara satu korban mengalami patah tulang pada kakinya adalah Ema Kurniawan, ibu dari Uliya.

Enam korban yang masih menjalani rawat jalan di RS Mardi Rahayu adalah Dini Anastasia, Yeni Ariyanti, Ahmad Kocin, Feriyanto Adi, Joni Sukamto dan Indra Gunawan.

Tiga korban yang masih menjalani rawat inap di ruang ICU adalah Mawan Sutikno, Khusnul Roji dan Khonsiyah.

Sementara tujuh korban lainnya masih berada di ruang perawatan bedah RS Mardi Rahayu adalah Sutejo, Sunyoto, Abdul Hadi, Saidi, Ali Rosidi, Zaibul Arifin dan Ahmad Yogi.

Sebelumnya, Bus Tiara Mas bernomor polisi EA 7388 A yang membawa rombongan perangkat desa dari Kecamatan Sukodono, Sidoarjo mengalami kecelakaan di jalan lingkar selatan Desa Payaman, Kecamatan Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, Minggu (8/5/2016) pukul 02.30 WIB.(is/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »