Mencari format kembangkan UKM Pasuruan dengan Seminar

Pasuruan (wartaonline.co.id) 28/5

Untuk mengenalkan para UKM pasuruan Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf terus melakukan kiat kiat khusus . salalahtunya mengadakan seminar tentag ukm . saat bicara tentang UKM banyak masalah yang timbul aDiskusi Gahwa Ra’se sambut launching Program Pusat Strategi dan Layanan Ekonomi Maslahat (Satrya Emas) dengan tema ‘Gebrakan Ekonomi Kreatif Bangkitkan Ekonomi Warga’ tengah berlangsung di Gedung Segoropuro, Pendopo Ngawijingesti Wenganing Gusti, Jumat (27/5/2016).

Diskusi yang dikemas dalam ‘Gahwa Ra’se: Ngobrol Kabupaten Pasuruan’ ini bertema berlangsung cair dan sangat intens. Seluruh undangan baik dari asosiasi UKM, pengusaha pembina UKM hingga para jurnalis hadir dalam diskusi ini.

dalam Pembicara dari Pemerintah Kabupaten Pasuruan diwakili Asisten II, Abdul Munif dan Ketua Dewan Riset Daerah Kabupaten Pasuruan, Fadilah Putra.

Pakar ekonomi dan Enciety Business Consult Kresnayana Yahya serta narasumber dari LSI yakni Riza Prima Hendra juga hadir memberikan pemaparan. Diskusi ini dimoderatori, Abdus Syukur, wartawan Media Indonesia.

diskusi tentang UKM yang berlansung di Hal gedung pertemuan pendopo kabupaten Pasuruan lni berlangsung cukup gayeng .

Setelah itu,bupati Pasuruan Irsyad Yusuf memberikan pemanfatan ilmu tehnologi sebagai sarana promosi dengan konsep kampung didgital di pasuruan.
Selanjutnya Kresnayana dan Riza Prima bergantian memberikan pemaparan dan masukan untuk program Satrya Emas.

Diskusi ini juga bisa disaksikan secara live streaming video di website wartabromo.com dan streaming audio di Radio Suara Pasuruan. (fyd/sob/fyd/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »