Malang Terpilih kota kreatif Berbasis Digital didukung kompas dan Telkomsel

Malang (wartaonline.co.id ) 5/5 Kota Malang kini telah berubah menjadi kota metropolitan yang patut dianjungi jepol. Buktinya Harian Kompas bekerjasama dengan Telkomsel memilih mengadakan Seminar Sehari tentang “PENGEMBANGAN INDUSTRI KREATIF BERBASIS DIGITAL” pada hari Rabu, 4 Mei 2016, pukul 08.30 WIB, di Hotel Santika Malang.

Seminar ini merupakan rangkaian event Adiwana Nusantara, sebuah kegiatan yang diselengarakan oleh Harian Kompas dan Telkomsel untuk memanggungkan Nusantara secara menyeluruh dan komprehensif dari sisi keragaman alam, ekonomi dan budaya salah satunya dengan mengintegrasikan bentuk produk informasi digital.” kata Lidya kepada wartaonline.co.id (4/5)

Kegiatan ini diselenggarakan di beberapa kota antara lain Palembang, Makassar dan Malang. Kenapa Malang? Karena Kota Malang telah mendeklarasikan dirinya sebagai kota kreatif Nasional dengan didukung kuat oleh pemerintah dan kawan-kawan komunitas salah satunya komunitas pengusaha & penggerak digital.

Beberapa stake holder yang hadir dalam seminar ini antara lain: Anton, walikota Malang , manger PT. Telkomsel. Redakstur Kompas dan pelanggan Kompas, pelanggan Telkomsel, komunitas drone, blogger, komunitas fotorafi, travel dsb. (sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »