Jenazah korban kecelakaan di kudus di pulangkan malam ini

Sidoarjo (wartaonline.co.id) 8/5

Korban kecalalakaan perangkat desa sukodono di kudus jawa tengah malam ini di pulangkan. Camat sukodono Ainur Rohman Camat, Sidoarjo mengatakan, proses pemulangan 4 jenazah dari 6 korban meninggal dunia kecelakaan tunggal di Kudus Jawa tengah, sudah diberangkatkan ke rumah duka di Sidoarjo, isya allah malam ini sampai rumah duka.

“Baru saja proses 4 jenazah sudah dibawa pulang. Untuk dua jenazah lainnya, masih menunggu keluarganya yang dalam perjalanan ini,” ujarnya kepada radio suarasurabaya.net, Minggu (8/5/2016).

Untuk korban lainnya, kurang lebih ada 20 orang korban hjingga kini masih dirawat di dua Rumah Sakit (RS) Mardi Rahayu dan RSUD Loekmono Hadi Kudus.

“Korban luka diantaranya ada yang mengalami patah tulang seperti patah kaki,” katanya.

Ainur mengatakan, dalam musibah kecelakaan itu, pihak Kecamatan Sukodono juga membuka posko informasi di kantor kecamatan. Sementara untuk jenazah yang dipulangkan langsung menuju rumah duka masing-masing keluarga.

“Di kantor juga ada mengurusi. Saya bagian ngurusi di sini (Kudus),” katanya.

Ainur mengatakan, jalan-jalan yang diikuti perangkat desa di wilayah Kecamatan Sukodono ini menggunakan uang pribadi.(bid/rst/sob )
Editor: Restu Indah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »