GESS Indonesia Bakal Gelar pameran Pendidikan akbar

Jakarta (wartaonline.co.id) 30/5

Untuk menunjung peningkatan mutu pendidikan salah satunya dengan menyediakan sarana dan prasrana pendidikan. Acara GESS telah kami adakan selama 9 tahun di Dubai, mexico, dan telah kami bawa pertama kalinya di Jakarta pada bulan September 2015 yang lalu. Pengunjung kami mencapai lebih dari 3700 orang yang terdiri dari dinas pendidikan, kepala sekolah, guru, dosen, bagian pengadaan sekolah, dll.

Acara GESS sendiri mencakup seluruh tingkat pendidikan mulai dari pendidikan anak usia dini sampai dengan perguruan tinggi dan tamu undangan kami meliputi institusi pendidikan swasta dan negeri dari seluruh provinsi di Indonesia.

Video acara dapat dilihat di channel youtube kami:
GESS Indonesia : https://www.youtube.com/watch?v=IqJBSdKJ_3A
GESS Dubai : https://www.youtube.com/watch?v=kiWSETy3BcI
GESS Mexico : https://www.youtube.com/watch?v=KyNuTyok2fI

Tahun 2015, konferensi kami membawa 85 pembicara yang kompeten baik dari dalam dan luar negeri dengan berbagai topik edukasi yang sangat beragam. Lebih dari 100 peserta pameran dari 20 negara turut hadir dan memeriahkan acara dan menunjukan teknologi dan teknik teknik mengajar yang dapat dipraktekkan di dalam kelas dan dapat membantu siswa belajar secara efektif.(sob/adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »