Bisnis warung Kopi surabaya menjamur ,waroeng 57 di gandrunge anak muda

Surabaya (wartaonline.co.id) 1/5

Bisnis warung kopi di surabaya kini mulai menjamur,salah satunnya “waroeng kopi 57” depan kantor Disnaker Surabaya. Noor giantoro pemilik “waroeng kopi 57 ” ini ,mengatakan ” ya saya tertarik membuka warung ini, karena prospeknya cukup bagus dan menjanjikan ” kata kepada wartaonline.co.id. (1/5)

setiap hari warung kopi 57 ini di penuhi pengunjung, terutama anak-anak muda yang ingin menikmati cipta rasa kopi yang di suguhkan oleh Barista yang sudah berpengalaman.Aneka kopi nusantara ada di ” waroeng Kopi 57″.

Waroeng kopi 57 yang berada di lokasi di depan kantor disnaker propinsi Jawa Timur, ini mulai buka 09.00 sampai jam 01.00 wib. para penikmat kopi di warung ini juga, di sediakan aneka juice, Snack dan diasediakan saluran wi-fi secara gratis, ada tempat buat mojok dengan teman dan family dengan fasilitas ruang metting, parkir yang resprentatif di lantai dua.

Meski belum genap setahun ini warung ini di buka sudah beberapa pengunjung yang datang dari berbagai daerah yang singgah di sini.tepatnya warung kopi jl. Raya Menanggal utara N0.2 (depan kantor disnaker Propinsi Jatim). (sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »