Tiga Model Majalah ditangkap Karena Narkoba

surabaya (wartaonline.co.id) 1/4 .

Dunia model selama ini identik dengan hidup mewah dan prilaku hura hura serta nglamor hal ini terbukti ada Tiga model majalah dewasa, sebagai terdakwa kasus narkoba akhirnya dituntut 6 tahun penjara oleh Ferry Rahman Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejaksaan Negeri Surabaya, Kamis (31/3/2016).

Mereka adalah Rika Budhiarti, Sarah Dayana, dan Ari Haryanti.masing masing model majalah.

JPU menilai, ketiga terdakwa sengaja melakukan pemufakatan, memiliki narkoba untuk digunakan sendiri maupun berpesta beramai-ramai di hotel Ascott, Surabaya.

“Maka, menyatakan tiga terdakwa dituntut enam tahun penjara,” kata Ferry Rahman, Kamis (31/3/2016).

Selain mendapat hukuman, ketiga terdakwa juga ketiga terdakwa juga kena denda sebesar Rp800 juta rupiah, subsider 3 bulan kurungan penjara.

“Ketiga terdakwa juga tidak mendukung program pemerintah untuk ikut terlibat melakukan pemberantasan narkoba. Maka dari itu ketiga terdakwa tetap bersalah meski mereka hanya memiliki,” ujar dia.

Mendengar tuntutan tersebut, diantara ketiga terdakwa yakni Rika langsung menolak tuntutan yang dibacakan Ferry Rachman JPU dari Kejaksaan Negeri Surabaya. “Saya menolak tuntutan enam tahun tersebut. Saya akan mengajukan banding,” kata Rika.

Ketiga terdakwa ini, ditangkap saat berpesta sabu-sabu bersama Opan Rahman (berkas terpisah). Saat memakai narkoba mereka langsung digerebek dan ditangkap anggota Satreskoba Polrestabes Surabaya. (bry/rst/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »