Harlah NU ke 93 PCNU Bangil Pasuruan Bakal Gelar warnai logo NU kelilingi Alun-alun Bangil

Bangil – wartaonline.co.id (20/4)
Untuk memeriahkan hari ualang tahun nahdlatul Ulama (NU) ke 93 PCNU cabang Bangil Pasuruan Jawa Timur, akan menggelar beberapa agenda cara yang akan berlangsung selama sepekan penuh. ACara itu akan diawali dengan qotmil Qur’an yang akan di bacakan oleh sekitar 150 Hafid Qur’an se- wliayah Bangil pada tanggal 23 April 2016.
Selain itu juga panitia pada sabtu 30 April 2016 akan menggelar mewarnai logo NU yang akan menyedot perhatian bagi warga NU yang bakal diikuti ribuan peserta. Seni ishari jawa timur yang kan di bawaakan oleh sekitar 1000 jamaah. Dan di lanjutkan pelantikan pengurus satkercam Aswaja NU center cabang Bangil. Rencanya akan digelar di sekeliling alun-alun Bangil bahkan akan di pantau oleh tim Rekor muri.
Menurut M. Fatkur Rohman sekretaris Panitia Peringatan Harlah NU PCNU Bangil mengatakan “ ya kami berusaha maksimal akan memeriahkan harlah NU ini, bagi para masyarakat yang ingin partisipasi bisa menghubungi panitia di kantor sektreariat Jl. Untung Suropati no. 366 (kantor PCNU Bangil) “ hubungi 08170328400 siap menunggu “katanya. Kepada warta online.co.id
Selain itu juga malam harinya akan di gelar pengajian akbar yang akan di hadiri oleh KH. Mutawakil Alallah ketua PBNU pusat, HJ. Kofifah Indar Parawansa Mentri Sosial RI, Saifullah Yusuf wakil Gubernur jawa Timur dan Bupati Pasuruan dan para Habaib dan Kyai karismatik pasuruan.
Mohamd sobari Humas dari Aswaja NU center menambahkan acara ini akan di meriahkan dengan lomba Gerak jalan , parade tumpeng, baca tartil tingkat TPQ dan madin. Insya allah akan di liput oleh beberapa media cetak baik tv, radio maupun media online. (sob/fat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »