JOmbang di landa banjir ,air masuk Rumah penduduk

Jombang (wartaonline.co.id) 12/3

Hujan deras menghuyur kota jombang dan skitarnya semalam mangkibatkan banjir dan air kini menggenangi rumah penduduk. selain air masuk ke rumah penduduk dan meluber kejalanraya sekitar 1/2 meter. pantauan wartaonline.co.id di lokasi air kini menggenangi di kawasan perak dekat stasiun sembung jombang (12/3/2016)

Sudarman warga sekitar mengatakan ” ya air saat ini mencapai sekitar 1/2 meter menggenangi rumah penduduk’ ini foto saya ambil sambi naik kendaraan ” katanya kepada wartaonline.co.id

Derah yang tergenang air di antaranya di Raya Perak, kecamatan perak dekat stasiun kereta Api sembung jombang .menurut sudarman banjirnya meluber ke jalan ini akibat kali tidak menampung luapan air.

selain itu jalan menuju ke surabaya juga air di jalan dengan ketinggian air 25 cm; juga di depan pasar Petiken, Driyorejo; dan Kota Baru Driyorejo (KBD).

“Perumahan Puri Permata Sari, Desa Petiken banjir satu lutut orang dewasa. Hati-hati yang lewat Lakarsantri ke arah Cangkir. Banjir di jl Raya depan pasar Petiken,” tulis Faisal Aircon‎, netter.seperti yang di kutif dari suarasurabaya.net

Amy Ria‎, netter, mengabarkan, banjir di kawasan Kota Baru Driyorejo (KBD) menyebabkan kemacetan. “Banyak sepeda motor dan 2 mobil mogok. Para pengendara sekarang pada sibuk menstater motor,” tulisnya.

Sementara di Kota Surabaya dilaporkan sejumlah netter e100, genangan air terjadi di Raya Satelit Utara. Eric Soegianto‎ menulis, “Genangan di jalan Raya Satelit Utara setinggi sepertiga ban motor. Hati2 kawan!”(iss/ipg/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »