Puncak Acara HPN 2016 akan dihadiri Presiden Joko Widodo

Jakarta (Wartaonline.co.id) 8/2 – Presiden Joko Widodo direncanakan menghadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2016 yang dilaksanakan di Pantai Mandalika, Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Selasa 9 Februari 2016.

Pada Puncak Peringatan HPN Tahun 2016 tersebut, Presiden akan memberikan sambutan dan sebelumnya menyaksikan beberapa penandatanganan nota kesepahaman dan juga beberapa penghargaan.

Tim Komunikasi Presiden, Ari Dwipayana di Jakarta, Senin malam mengatakan Presiden dan rombongan akan berangkat menuju Bandar Udara Internasional Lombok, Kabupaten Lombok Tengah Barat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada Selasa pagi.

Usai menghadiri Puncak Peringatan HPN Tahun 2016, Presiden dan rombongan akan segera kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dan diperkirakan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada pukul 12.30 WIB.

Sejumlah agenda untuk memperingati HPN di Lombok antara lain Pelayaran Wartawan dengan menggunakan kapal perang dari Surabaya menuju Lombok. Selain itu, panitia juga menggelar operasi katarak di Lombok dan pameran.

Selain itu, HPN juga akan berisi agenda penyerahan penghargaan Anugerah Adinegoro untuk karya jurnalistik terbaik pada 2015.

 

Antaranews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »