Pesta Kembang api di Grahadi Surabaya malam Tahun Baru

Surabaya (wartaonline.co.id) 1/1

Pesta kembang api di halaman gedung Grahadi surabaya menutup rangkaian perayaan pergantian tahun baru semalam meriah, Jumat (1/1/2015) dini hari. Pesta kembang api ini di perkirakan menghabiskan ratusan juta rupiah.

Pesta kembang api itu mewarnai langit di sekitar grahadi dimulaipukul 00.00 wib saat itu Soekarwo Gubernur Jawa Timur bersama wakil gubernur, kemudian Kapolda, Pangdam V/Brawijaya dan Ketua DPRD Jawa Timur melakukan hitung mundur di detik-detik pergantian tahun.

Ketika tepat pukul 00.00 WIB, anggota Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) ini lantas meniup terompet bersamaan yang selanjutnya disusul dengan suara kembang api yang meluncur dari tiga titik berbeda yaitu di atas jembatan SMAN 6 Surabaya, Patung Gubernur Suryo, serta dari pelataran Grahadi.

Kembang api berdurasi sekitar 15 menit ini mendapatkan aplaus meriah dari ribuan warga yang sejak sore hari telah memadati Grahadi. Apalagi, jenis kembang api yang dipancarkan juga beraneka ragam dan warna.

Usai pesta kembang api, anggota Forpimda lantas bersama-sama menyanyikan sebuah lagu dangdut berjudul terajana yang berduet dengan Danang D Akademy.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, pesta masih terus berjalan dimana Danang masih tampak menghibur ribuan warga dengan beberapa lagu dangdut andalannya. Sementara hujan gerimis saat ini mulai mengguyur kawasan Grahadi. (fik/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »