Peserta Kongres dari igi jatim selamat mendarat di makasar

Makasar (wartaonline.co.id) 29/1

Peserta Kongres ikatan guru Indonesia (IGI) dari wilayah Jawa Timur, jumat malam (29/1) berhasil mendarat di Bandara udara hasanudin Makasar sekitar jam 20.00 wita. mereka berangkat dari bandara juanda Surabaya sekitar pukul 17.20 wib.

Sebelumnya para peserta kongres dari jatim dari berbagai daerah itu berkumpul di bandara juanda sebelum keberangkatan menuju makasar.

perwakilan dari jawa timur ada 44 peeserta terdiri dari 39 peserta penuh dan dan 5 peninjau.

” Ya kami dari rombongan jawa timur alhamdulillah bisa mendarat dengan selamat di bandara Hasanudin makasar dengan selamat” kata Drs. Marjuki, MM kepada wartaonline.co.id (29/1)

Agenda kongres ikatan guru Indonesia (IGI) ke 2 ini adalah memberikan infirasi pembelajaran bagi para pendidik untuk lebih kreatif dan inovatif.

Dalam kongres ikatan guru indonesia ini akan di hadiri oleh kemendikbud Anis Baswedan dan para walikota dan Bupati se indonesia yang d undang untu menghadiri konggres IGI ke kedua yang di tempatkan di makasasar di gedung wisma kalla di jl. sam ratulangi no.8 Makasar sulawesi selatan selama 2 hari yakni tanggal 30-31 januari 2016.

Acara ini akan di ramaikan oleh para guru prestasi yang akan menunjukan kebolehannya dalam inovasi pembelajaran dan kreativita.

Mohamad Ikhsan sekjend ikatan guru Indonesia (IGI) mengatakan ” ikatana guru indonesia akan terus berjuang memberikan kemajuan bagi para guru untuk lebih kreatif dan inovtif agar siswanya nanti menjadi anak yang cerdas berakkhlag mulia. oleh karena itu para guru yang tergabung di ikatan guru Indonesaia, menjaga martabatnya sebagai guru di gugu dan ditiru ” katanya kepada wartaonline.co.id ketika di temui di bandara hasanudin makasar malam ini. (Wan/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »