Pembukaan Kongres IGI ke 2 di makassar Meriah

Makasar (wartaonline.co.id) 31/1
Acara pembukaankongres ikatan guru Indonesia (IG) ke 2 di makassar sabtu (30/1) di gedung yayasan Athirah Makassar berlangsung meriah. Sejumlah utusan dari berbagai daerah se indonesia hadiri acara pembukaan kongres dan simposium serta seminar bertemakan pendidikan masa depan.
Acara pembukaan di gedung Athira Makassar itu di buka oleh Satria Darma ketua umum Ikatan Guru indonesia (IGI) sekitar pukul 10.00 WITA. Dalam sambutannya Satria Darma mengatakan , ikatan guru indonesia hadir untuk melatih dan memberdayakan guru , dengan melatih memberdayakan guru akan nantinya siswa bisa mengikuti apa yang di ajarkan oleh guru, guruny bermutu dan berkwalitas maka hasilnya akan baik “ katanya.
Dalam acara pembukaan kongres igi ke 2 di makassar ini, di hadiri oleh Bupati Kupang Dr. Ayub Awaluddin, yang memberikan semangat dan inovasi bagi para pejabat daerah maupun perusahaan ikut peduli kuepada guru dan pendidikan .
“ya saya merasa tersanjung ketika di undang ke makassar untuk memberikan program bayar balik yang di gagas oleh panitia kongres, menginggat peserta kongres berasal dari berbagai daerah sehingga perlu di perhatikan oleh panitia.” Kataya ketika di temui wartaonline.co.id.(wan/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »