Partai NasDem Gelar Konsolidasi Di Bali selama 2 hari

Bali (wartaonline.co.id)15/1

Partai NasDem menggelar konsolidasi akbar pada 14-15 Januari 2015 di Bali yang dihadiri semua anggota Fraksi NasDem di DPR, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota.
Pelaksana Tugas Sekjen Partai NasDem Nining Indra Saleh mengatakan konsolidasi ini penting untuk memperbaiki kinerja kader, terutama yang menjadi anggota legislatif.

“Konsolidasi ini dilatarbelakangi adanya persepsi negatif atau kurang memuaskan terhadap kinerja legislatif kita, termasuk dari Fraksi NasDem, baik di tingkat pusat maupun provinsi, kabupaten, dan kota,” kata Nining, di kantor DPP NasDem di Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (12/1).

Muzamil Syafii anggota Fraksi Nasdem dari DPRD Propinsi Jawa Timur Mengatakan ” tujuan konsolidasi ini untuk mengoftimalkan peran fraksi untuk menjalankan fungsinya dalam legilasi budgeting dan kontrolling serta refresentasi membangun korelasian atara fraksi dengan partai ” katanya kepada kepada wartaonline.co.id (14/1)

Konsolidasi juga untuk menyamakan visi partai melalui anggota legislatif. NasDem juga akan memformulasikan hubungan antarfraksi di pusat dan daerah.

Setidaknya, konsolidasi akan dihadiri 456 orang, plus ketua DPW di masing-masing daerah. Sekitar 177 pimpinan fraksi gabungan di wilayah di mana NasDem tak memiliki fraksi sendiri juga akan hadir.

Acara Konsolidasi ini di gelar selama dua hari di Hotel Discovery Kartika Plaza Bali diyakini menghasilkan rekomendasi. Namun, NasDem harus terlebih dahulu membangun sistem mengingat ini acara akbar pertama yang digelar NasDem secara nasional.(kd/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »