Marjuki Terpilih ketum IGI Jatim

Surabaya (wartaonline.co.id) 25/1

Pergantian Pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) propinsi Jawa Timur, dilakukan dengan jalan musyawarah dan mufakat. Dari hasil penjaringan bakal calon ada 4 calon Kandidat yang dicalonkan untuk mengisi pengurus ikatan Guru Indonesia (IGI) Propinsi Jatim 2016-2019.

ke empat calon itu, antara lain : Subari dari (IGI cabang Pasuruan), Marjuki (IGI cabang Gresik), Suyono (IGI Cabang Jombang) dan Joko Susanto (IGI cabang Kediri).

Dalam pemilihan ketua IGI Propinsi jatim ini, setiap calon mengutarakan visi dan misinya dan menceritakan pengalaman saat menjadi pengurus IGI di cabang.

Banyak pegalaman yang di peroleh sehingga menjadi motivasi untuk memimpin kepengurusan IGI wilayah Propinsi jatim.
Dari hasil rapat tim panitia pemilihan terdiri dari sekjen IGI Pusat Mohamad Ihsan dan perwakilan pengurus IGI cabang se jatim dengan cara musyawarah mufakat.

Mohamad Ihsan sekjend IGI Pusat, mengatakan :” pada intinya ,kepengurusan IGI wilayah harus mempunyai waktu untuk memanajemei organisasi sehingga organisasi akan bisa hidup dan jalan.

“ ya saya berharap kepengurusan IGI wilayah Propinsi Jatim bisa berjalan lancar dan bisa mengakomodir semua kepentingan anggota yang dibantu oleh cabang-cabang yang ada di daerahnya “ kata Mohamad Ihsan .

Sementara Drs. Marjuki, MM, ketua IGI Propinsi Jatim terpilih, mengatakan “ ya kami siap akan menjalankan amanat organisasi dan ikut membantu mensukseskan program pemerintah bersama semua anggota igi kita bisa. Menjalin mitra dengn berbagai pihak terkait untuk suksesnya program terutama pemberdayaan guru untuk menuju guru yang trampil dan berkwalitas serta bermartabat’ Katanya kepada wartaonline.co.id (25/1). sob/atiko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »