IKatan Guru Indonesia Jatim gelar Seminar Akbar

Surabaya (wartaonline.co.id) 24/1

Profesi Guru adalah pilihan untuk meningkatkan propesonalisme dan mutu guru untuk mencapai kwalitas pendidikan. Ikatan Guru Indonesia (IGI) propinsi jatim minggu (24/1) menggelar seminar dan pertemuan akbar pengurus IGI SeJatim.

Penyegaran di kepengurusan IGI Jatim berlangsung pada hari ini yang dihadiri oleh sekitar 150 perwakilan dari kabupaten / kota se-Jatim.

Semangat sharing dan growing togheter akan membangkitkan energi positif yang bisa terlihat dari wajah – wajah berseri para calon pengurus IGI Jatim saat ini. Dukungan penuh dari berbagai pihak untuk IGI sangat penting dalam perkembangan IGI ke depannya.

Satria Darma Ketua Umum Ikatan Guru Indonesia (IGI) mengatakan ” kita perlu menjadikan guru yang profesional dan berinovasi agar bisa menciptakan buku-buku untuk literisasi sebagai bentuk kepedulian terhadap kwalitas pendidikan di Indonesia ” katanya kepada anggota Igi se jatim.

IGI ikut membatu mendikbud dalam dalam ikut mencerdasakan anak bangsa dan ikut mensukseskan program pendidikan

selain itu juga M. Ihsan, sekjen IGI Pusat menyampaikan banyak motivasi dan materi kepada para pengurus dengan bahasa yang berkarakter. Harapan ke depan IGI dapat meningkatkan mutu pendidik dan sebagai penyebar ilmu pengetahuan secara merata.

Untuk melindungi guru dari tindak kekerasan dan premanisme terkait profesinya ikatan Guru Indonesia (IGI) akan memberikan Advokasi.” katanya kepada wartaonline.co.id (Atiko/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »