Awal tahun Baru Perwira Polisi Polda Jatim dimutasi

Surabaya (wartaonline.co.id) 1/1

Awal tahun baru 2016 ada mutasi dijajaran kepolisian polda Jatim, Selain perwira di Polda Jatim yang terkena mutasi, juga Mabes Polri juga memutasi Kombespol Yan Fitri Halimansyah Kapolrestabes Surabaya.

Posisi Kapolrestabes yang baru diisi Kombes Pol Imam Sumatri yang sebelumnya menjabat sebagai Dirreskrimum Polda Jawa Barat.

Berdasar dua surat telegram Kapolri, yaitu nomor ST/2718/XII/2015, dan nomor ST/2719/XII/2015, Kombes Pol Yan Fitri Halimansyah digeser menjadi Wakapolda Kepulauan Riau.

Data yang dihimpun suarasurabaya, surat tertanggal 31 Desember 2015 itu juga menggeser tiga Kapolres lainnya di Jatim. Kapolres Blitar, Kapolres Batu, dan Kapolres Malang Kota.

AKBP Muji Ediyanto Kapolres Blitar digeser menempati jabatan baru sebagai Wadirlantas Polda Jateng. Sementara Kapolres Blitar yang baru diisi AKBP Slamet Waluyo (sebelumnya Kanit I Bareskrim).

AKBP Decky Hendarsono Kapolresta Batu digeser menjadi Kapolresta Malang. Sedangkan, AKBP Singgamata Kapolresta Malang digeser menjadi Kasubbagkompeten Polri.

Kapolres Batu yang baru diisi AKBP Leonardus Harapantau (Sebelumnya Kasubbagcatpers Polri).(bid/dop/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »