Truk Molen Tabrak pengendara motor, korban luka parah

Surabaya (wartaonline.co.id) 23/12

Kecelakaan menjelang akhir  tahun terjadi di surabaya, Sebuah truk molen bermuatan semen bernopol L 8610 UV menabrak empat sepeda motor dan satu mobil yang sedang berhenti di traffic light simpang tiga Kedurus-Wiyung, Rabu (23/12/2015) sekitar pukul 08.15 WIB.

Kendaraan yang ditabrak adalah sepeda motor Vario 125 bernopol W 4043 TJ, Supra Fit W 4672 ZI, sebuah Vario 150 yang belum diketahui nopolnya. “Vario 150 itu terlindas. Juga ada sepeda motor Vega dan mobil Swift biru bernopol L 1502 FT yang tertabrak bagian belakang sebelah kiri,” kata Wahyu Satria, saksi yang berada di lokasi kejadian, seperti yang di kutif dari  Radio Suara Surabaya, Rabu pagi.(23/12)

Menurut Wahyu, di bagian depan truk ada tulisan Merak Jaya Beton.

Terkait sopir truk yang tidak tampak di lokasi kecelakaan, AKP Arisandi Kapolsek Karang Pilang mengatakan, informasi dari pengurus truk, sopirnya mengantar salah seorang korban ke RS Wijaya Wiyung.

Sementara, Rifanti, resepsionis RS Wijaya Wiyung mengatakan, ada empat korban yang dibawa ke RS Wijaya. “Pertama kali datang jam setengah sembilan atas nama Wisnu Suryanto, warga Dusun Tambak. Kondisinya luka-luka cukup parah di kaki,” katanya.

Korban lainnya adalah Muhammad Huda, Mujiono dan Wadan Hasan. “Keempatnya masih ditangani. Sopir truk ke sini meninggalkan identitas. Lalu gak lama datang polisi mengambil identitasnya. Sopir truk tadi juga mengantar korban tapi gak tahu korbannya yang atas nama siapa,” katanya.(iss/ipg/sob)

Editor: Iping Supingah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »