Menjelang Haul KH. Abdul Hamid Pasuruan, kota Pasuruan dipadati Jamaah

Pasuruan(wartaonline.co.id) 18/12

Menjelang peringatan maulid nabi muhamad saw dan haul KH abdul hamid pasuruan masjid al anwar kota pasuruan di penuhi jamaah . Haoul KH abdl Hamid jatuh pada tanggal 21 desember 2015. Malam jumat legi (17/12) masjid Al Anwar di penuhi jamaah yang datang dari berbagai daerah berdoa di masjid maupun di Makam disebelah komplek masjid Al-Anwar.

Dari pengamatan wartaonline.co.id (17/12) dilokasi jamaah datang saat menjelang magrib ,tumplek blek di masjid sedangkan parkir di depan masjid dan alun-alun tidak muat kendaraan. sehingga arus lalulintas di dpean masjid pelan merambat.

Suparman warga Lumajang bersama keluarganya harus berjalan kaki agak jauh menuju masjid karena kendaraan tidak bisa di parkir di dekat masjid karena sudah penuh. “ya mas saya bersama keluarga tadi sampai disini sudah penuh kendaaraan jadi ke masjid agak jauh ” kata kepada wartaonline.co.id.

Diperkirakan jamaah akan bertambah membuldak pada hari minggu karena senin pagi tepatnya puncak acara haul KH. abdul Hamid, pada hari senin biasanya kota pasuruan seluruh pegawai diliburkan untuk mengikuti acara Houl KH. Abdul Hamid yang di kenal wali itu. (sb/tot)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »