Lakspedam Kota Pasuruan Gelar Workshop RE-Radikalisasi

Pasuruan (wartaonline.co.id) 4/12

Untuk memberikan wawasan kebangsaan terhadap kader pemuda di kota Pasuruan, Kmais 3/12 siang lembaga kajian dan pengembangan sumberdaya Manusia (lakspedam NU) kota Pasuruan mengadakan workshop sehari yang di hadiri oleh utusan pengurus BEM mahasiswa  se kota Pasuruan , kader NU dan fatayat, muslimat dan lainnya.

Dalam workshop itu di hadiri pemateri Muzamil Syafi,i M.Si anggota DPRD propinsi Jatim  asal dapil (pasuruan Probolinggo) dari partai Nasdem dan Waladi Imamudin, MM  ketua lakspedam kota Pasuruan.

Banyak yang bisa diambil hikmah dari workshop De-Radikalisasi  ini , seperti kita ketahui tantangan yang akan menggoyang ideologi dan moralitas anak bangsa. saat ini banyak anak-nak muda sudah memakai perangkat it sehingga perlu di arahkan dan perlu di bina. Tugas ini merupakan dari bagian kader pemuda dan tokoh agama  salah satu lakspedam untuk membetengi pemuda dari pengaruh ideologi asing

Saat itu waladi antusias dan bersemangat memberikan semangat kepada undangan yang hadir sehingga tidka terasa  acara hingga asyar selesai  bahkan hampir sholat magrib . (sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »