Kampus STAIS II Pasuruan Mulai di Bangun

Pasuruan (wartaonline.co.id) 3/12

kampus Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam Salahudin (STAIS)  Pasuruan kampus II yang berlokasi di daerah warung dowo lokasi kantor NU Kabupaten Pasuruan, rabu (2/12) mulai di bangun di tandai peletakn batu pertama oleh pengurus Yayasan.

Kampus STAIS I berlokasi di jl. Wahidin Sudiro Husodo kota Pasuruan,  satu lokasi dengan kantor NU lama untuk pengembangan kurang stategis karena lahan kurang sehingga membuka kampus II di lokasi lebih luas.

Pembangunan kampus II di tandai dengan peletakan Batu pertama oleh sejumlah pengurus yayasan NU yang di ketui oleh Muzamil Syafi’i mantan Wakil Bupati Pasuruan dan kini menjadi anggota DPRD Propinsi jatim dari Partai Nasdem komisi A. lahan yang bakal di gunakan seluas 4000 m2 dengan bangunan bertingkat.

” Ya kami memulai pembagunan kampus II Stais agar lebih berkembang dan maju, semoga kedepan stais lebih maju dan berkembang” knatanya kepada wartaonline.co.id (2/12).

Tampak Hadir dalam acara peletakn batu pertama itu, Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan, KH. Son Haji Abdusomad, KH. Mujib Imron SH. MH. dan perwakilan Dari DepaG kabupaten Pasuruan dan sejumalh pengurus NU lainnya.

Sementara Ketua STAIS Abu Amar Bustomi, M.Si  mengatakan pada saat ini stais masih membuka program studi PAI dan Perbakan Syariah , pada tahun 2019 nanti Stais kan berubah menjadi Universitas NU pasuruan, dengan membuka 6 Program studi ” katanya di sela-sela acara peletakn batu Pertama Kampus Stais II dikantor NU pasuruan. (sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »