IYA di TPS 07, Hasani coblos di TPS 11, Setiyono coblos di TPS 6

Pasuruan (wartaonline.co.id) 9/12

Pemilihan Calon walikota pasuruan Hari ini berlangsung dengan aman dan tertib ,pasangan Calon Walikota Pasuruan No. 1 Yus Samsul Hadi Subakir mencoblos di TPS 07 kelurahan Pandanrejo kecamatan Panggungrejo,sedangkan  Drs.Setiyono NO. 2 Mencoblos di TPS 06 Kelurahan Kebon Agung Kecamatan Purworejo sedangkan H. Hasani No 3 ( incumbent) mencoblos di TPS 11 di kelurahan purworejo kec purworejo pukul 08.15 wib bersama keluarga .

Hasil Pantauan dilokasi  H setiyono no. 2 mencoblos di TPS 06 kelurahan kebon agung kec purworejo kota pasuruan. pukul 09.00 di ikuti oleh keluarga dan pendukungnya .
Secara umum pilkada kota pasuruan berjalan kondusif hingga saat ini. Kedua calon diprediksi sama-sama berpeluang besar memenangkan pilkada serentak yang dilangsungkan hari ini.
Berdasarkan data yang dihimpun wartaonline.co.id  dari 300 TPS yang tersebar di seluruh kota Pasuruan, 45 TPS berada di Kec Bugul Kidul, 66 TPS di kec Gading Rejo, 104 TPS di kec Panggungrejo dan 85 TPS di Kec Purworejo.
Khusus di kec Purworejo kota Pasuruan akan terjadi persaingan suara yang ketat, mengingat dua kandidat  berada di kec yang sama.(sob/tot)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »