Hasan Aminudin Hadiri Peluncuran Website aswajanucenterbangil

Bangil (wartaonline.co.id)28/12

Peringatan maulid nabi besar Muhammad Saw di Kantor PCNU Bangil minggu (27/12) malam berlangsung meriah. Pada siang harinya diadakan kirab santri sekitar 1300 santri dari santri madin/TPQ/TK/RA se wilayah Bangil.
pada malam harinya dilanjutkan pengelaran seni hadrah dan al banjari dari pengurus al banjari dan pelantikan pengurus dan sekaligus peluncuran website aswajacenternubangil.

Pada malam peringatan maulid nabi muhamad saw,minggu (27/12) Bupati atau wakilnya berhalangan hadir tetapi diwakilkan ke Pejabat pemkab Pasuruan Asisten 1 Soeharto. Meski tanpa dihadiri oleh pejabat orang nomor 1 di pasuruan acara tetap berjalan lancar dan sukses. .

Selain acara maulid nabi muhammad saw juga memperingati Haul KH. Abdurahman Wahid (gusdur) Presiden RI yang ke 6. Acara yang di gelar di halaman PCNU Bangil itu dihadiri oleh mantan wakil Bupati Pasuruan Muzamil Syafii saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur dan KH.Hasan Aminudin anggota DPR RI dar dapil 2 Pasuruan-probolinggo.

Dalam sambutannya Hasan Aminudin ,kami salut dengan pemuda PCNU Bangil dan ini perlu di dukung agar mereka berkreativitas kami ucapkan selamat atas pelantikan pengurus AswajaNUcenter Bangil dan media sosialnya websitenya semoga bisa eksis berkembang demi kemajuna bersama “ kata Hasan Aminudin dalam sambutanya. (rie/ham)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »