Anggota DPR RI Enggan Temui Wartawan

Pasuruan (wartaonline.co.id ) 30/12

Untuk menggali sebuah infomasi untuk kepentingan masyarakat memang gampang gampang susah, selama ini masyarakat hanya menikamti sajian yang di beritakan melaui media social maupun media cetak atau televise. Untuk memburu suatu nara sumber harus bersabar dan menunggu hingga mendapatkan sebuah informasi yang baik untuk masyarakat.

Pasuruan-probolinggo termasuk didapil 2 yang kini mempunyai perwakilan rakyat mulai daerah hingga pusat. Pada saat ini ada anggota DPR RI berinisail EZA dari Partai democrat yang enggan menemui wartawan untuk sebuah berita yang bisa di infokan kemasyarakat pasuruan dan probolinggo.

Padahal wartawan tersebut sudah janjian lewat media social satu hari sebelumnya dia akan pulang kampung dari jakarta, tetapi setelah sampai di rumahnya bertemu sapa disuruh menunggu tetapi setelah menunggu kurang lebih 2 jam tidak menemui betapa kecewanya wartawan itu . padahal tahu wartawan butuh informasi. Ketika ditanyakan ke ajudan berinisial A “ dengan menjawab ibu tidak bisa di temui, “ kata si ajudan berinisial A

Padahal banyak yang akan bisa di sampaikan ke media sebuah informasi yang diperoleh dari Jakarta bisa di berikan masyarakat lewat wartawan. Tetapi anggota DPR RI berinisial EZA dari partai Demokrat tidak menemui mungkin takut tidak bisa menjawab pertanyaan wartawan atau memang ada kasus yang di sembunyikan. (ham/sob).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »