Peringati HUT Partai Nasdem ke-4 Potong 11 Tumpeng dan luncurkan Website

Pasuruan (wartaonline.co.id) 11/11

Untuk menandai hari jadi Partai Nasdem yang jatuh pada tanggal 11 bulan November (11) jam 11.00 wib. Seluruh Kader Partai Nasional demokrat (Nasdem )serentak dis eluruh pelosok tanah air menggelar doa dan beberapa aktivitas.

Sementara Peringatan Hari ulang tahun Partai Nasdem ke -4 di kabupaten Pasuruan Jawa Timur berlangsung cukup sederhana tapi penuh kekeluargaan . Salah satunya dengan memotong tumpeng yang jumlahnya 11 dan pluncuruan website. Acara tasyakuran hari ulang tahun partai Nasdem ke -4 Ini di lakukan pada tanggal 11 bulan 11 (november )jam 11.00 di kantor DPD Partai Nasdem Jl. Sunaryo Pandaan- Pasuruan Jatim.

Pada kesempatan itu Djoko Cahyono ketua Partai Nasdem DPD Kabupaten Pasuruan, memberikan semangat kepada anggota dan pengurus partai yang hadir pada acara tasyakuran . Dalam sambutannya memberikan sejarah berdirinya Partai Pasca Reformasi yang hingga kini berkibar di bumi nusantara. Dia menekankan kepada anggota partai Nasdem untuk bersatu mengkatualisasikan dan koordinasi kebersamaan. Kader partai nasdem diminta komitmen menjunjung tinggi kebenaran.

Mengisi Peringatan Hari ulang Tahun Partai nasdem  ke 4 ini DPC Partai nasdem Kabupaten Pasuruan  melakukan beberapa kegiatan Bakti sosial, bersih-bersih kali  Kithanan Masal, dan menyantumi anak Yatim Pemotongan 11 Tumpeng dan meluncurkan website http://www.partainasdempasuruan.org. Selain itu juga pada HUT Ke- 4 ini,  Ahmad Fauzi  perwakilan Dari Partai Nasdem Kabupaten Pasuruan memenangkan kompetisi lomba Juara 1 pidato mirip surya Paloh pendiri Partai Nasdem.

Untuk memberikan Pendalaman tentang kinerja partai Nasdem   dan memberikan semangat kepada seluruh anggota Partai,  pihak partai melakukan workshop dan raker di hotel berbintang . Pada acara tasyakuran itu di hadiri oleh seluruh pengurus dan ketua DPC dan PAC Partai Nasdem se kabupaten Pasuruan. Dalam acara juga di nobatkan  Abdur Rosid SH, dan Syamsul Arifin dewan Pakar dan Kasiyan Slamet sebagai Dewan Pertimbangan. (sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »