Peringati HUT Golkar ke 51 DPD Kota Pasuruan gelar jalan santai

Pasuruan (wartaonline.co.id) 16/11

Peringatan Hari ulang tahun Golkar ke 51 di kota Pasuruan di peringati dengan menggelar jalan santai dengan berbagai hadiah 2 sepeda motor dan doorprize menarik. Sekitar  20.000 warga Kota Pasuruan, mengikuti Jalan Sehat 2 Km yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 51, di Lapangan Kelurahan Krampyangan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Minggu (15/11/2015).

Peserta yang datang dari segala penjuru Kota Pasuruan tersebut, diberangkatkan bersama-sama oleh HM Misbakhun, Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) II Jawa Timur, Pasuruan-Probolinggo, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Pasuruan, Setiyono dan Raharto Teno Prasetyo, Sahabat Setiyono.

Anggota DPR RI-HM.  Misbakhun dan Setyiono  ketua DPD Golkar Kota Pasuruan di dampingi Teno memberangkatkan  peserta jalan santai dengan  melepaskan balon dan  mengibarkan bendera start , dilakukan pelepasan balon ke udara oleh ketiganya dan dibarengi sejumlah fungsionaris DPD Partai Golkar Kota Pasuruan lainnya.

“Suara Golkar Suara Rakyat. Kami menginginkan rakyat Sehat. Agar Sehat, kami ajak rakyat dengan Jalan SeHat sepanjang 2 kilometer,” kata Misbakhun dalam kata sambutan pada acara Jalan SeHat 2 km.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan, Setiyono, menyampaikan bahwa Jalan SeHat 2 km yang digelar dalam rangka HUT Partai Golkar ke 51 itu, merupakan ungkapan Syukur atas karunia Allah SWT.

“Selama 51 tahun Partai Golkar berjuang bersama rakyat dan akan terus berjuang bersama rakyat. Makanya Jalan SeHat 2 km, merupakan bentuk kebersamaan Partai Golkar bersama rakyat. Karena itu, jangan lupakan Partai Golkar,” tandas Setiyono yang juga Calon Walikota Pasuruan, Pasangan Setiyono-Raharto Teno Prasetyo (SeHat).

Sedangkan Raharto Teno Prasetyo, Calon Wakil Walikota Pasuruan dari Pasangan SeHat yang ikut menyemarakkan Jalan Sehat 2 km, sempat didapuk untuk menyampaikan sambutannya dihadapan peserta yang membludak itu. Teno mengingatkan agar warga Kota Pasuruan, untuk terus semangat menuju perubahan yang lebih baik.(sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »