Nur Holis Terpilih jadi Kades Sungi Kulon

Pohjetrek (wartaonline.co.id) 30/11/15

Pilkades di kabupaten Pasuruan berlangsung aman dan terkendali. Daerah rawan keributan dan bentrok antar warga pendukung dapat di antidipasi oleh berbagai pihak keamanan. Namun masih ada beberapa insiden kecil yang terjadi , salah satunya desa klairejo kecamtan kraton yang warga menyerang sebuah warung hingga kini kasusnya masih dalam penyedlidikan.

Pilkades di sungi kulon Nur Holis nomot urut 2 kini menang lagi ; kolis panggilan akrapnya sebelumnya menjabat sebagai kades sungi kulon , tahun ini maju lagi dan kembali terpilih menyisihkan 2 kandidat lainya.

Nur kolis di lahirkan 19 juli 1977 di sea sungi kulon kecamatan Pohjentrek, beristri yang bernama Niswatun Khasanah, di akruniahi 2 anak Yakni Hidayatullah, dan ainur Rofik.

Kholis maju menjadi kandidat kades kemudian terpilih kembali ini karena banyak dukungan warga yang menghendaki ia jadi kembali, “ ya saya di minta kembali mendaftarkan kembali menjadi kades , ya alhamdulillah terpilih kembali” katanya ketika wartaonline.co.id menenui di rumahnya pasca pemilihan.

Menurutnya masih banyak PR yang belum di selesaikan sehingga ia ingin menlanjutkan kembali memimpin Desa Sungi kulon kecamtan Pohjentrek kabupaten Pasuruan. Pembangunan Balai desa dan setiap dukuh akan di bangun balai perdukuhan sehinga saat ada kegiatan bisa mengumpulkan warga di balai. Katanya (sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »