Korban Penumpang KM Wihan masih Hilang

Surabaya (wartaonline.co.id) 17/11

Jumlah penumpang KM Wihan Sejahtera yang dilaporkan kini sudah 178 orang. Padahal manifes resmi yang diterima syahbandar hanya 153 orang. Sementara, tiga penumpang dilaporkan masih hilang.

Hadi Petugas Satuan Pelaksana Penanggulangan Bencana (Satlak-PB) Kota Surabaya mengatakan bahwa saat ini belum ada rencana evakuasi penumpang.

“Kita masih menyinkronkan data dulu,” katanya seperti yang di kutif dari suarasurabaya.net di Pelabuhan Gapura Surya Nusantara, Tanjuk Perak, Senin (16/11/2015).

Menurutnya, masih ada tambahan data penumpang yang belum diketemukan. Sehingga saat ini total jumlah penumpang yang diketahui naik KM Wihan Sejahtera sebanyak 178 orang.

“Ada tambahan tiga orang lagi, dilaporkan hilang,” ujarnya.

Hadi mengatakan, kalau memang data yang ada sudah sinkron dan sudah diketahui berapa jumlah penumpang serta berapa orang yang masih belum ditemukan, akan dilakukan penyelaman. “Mungkin besok,” katanya.

Adapun penumpang yang masih dilaoporkan hilang, menurut data yang diterima oleh Hadi, antara lain Fransiskus (44) dan Budi (27) sopir dan kernetnya asal Maumere; dan Yaser Finsensius (49) sopir asal Ende, Flores. (den/dop/ipg/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »