HONDA Supra Fit 150 siap meluncur bulan ini

Jakarta   – wartaonline.co.id (4/11), Setelah meluncurkan dua varian motor terbaru, New Sonic 150R dan All New CB150R Streetfire pada bulan Agustus 2015 lalu, kabar berhembus bahwa Honda akan kembali meresmikan produk anyar mereka akhir bulan ini.

Sementara pihak Astra Honda Motor sendiri telah mengkonfirmasi tentang rencana peluncuran motor Honda terbaru meskipun tidak disebutkan jenis motor yang akan melenggang akhir bulan ini. Kendati pihaknya merespon dengan memberikan clue bahwa produk yang akan diluncurkan tersebut adalah motor matik.

Jika melihat spekulasi baru-baru ini yang banyak beredar di internet, terdapat berbagai produk Honda terbaru yang rencananya akan diresmikan, seperti Honda Blade 150 cc, atau Supra dan Honda Sonic 150R varian livery Repsol.

Selain itu, rumor yang seliweran menyebutkan bahwa salah satu motor Honda terbaru dengan nomor kode ‘K56F’ ini juga akan mengusung mesin seperti yang digunakan pada New Sonic 150, yakni menggendong mesin DOHC 4-valve 150cc berteknologi PGM-FI. Terlepas dari kabar yang beredar, motor bebek anyar ini digadang-gadanga akan bergabung bersama lini Supra. Apa mungkin terwujud menjadi Supra Fit 150? Kita tunggu saja beberapa hari kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »