Hati-Hati Penipu specialis Laptop perumahan merambah Pasuruan

Pasuruan -wartaonline.co.id  7/10

Hati-hati penipu berkedok tamu kini mulai merambah pasuruan di kawasan perumahan yang rata-rata sepi di tinggal oleh penghuni dan tuan rumahnya. Peristiwa  ini terjadi dialami oleh Bu Wulan seorang guru di SMK Bangil mendapatkan telpon dari rumahnya setelah laptop isi data penting  di bawa oleh oran tidak di kenal.

menurut ceritanya Rabu 7/10 siang  rumahnya  bulan di kawasa Bangil di datangi oleh orang mengaku suruhan bu wulan , mereka mengaku nama agus di minta mengambil laptop yang ada di rumah untuk di servis ,saat di rumah ada anak bu wulan yang sedang menunggui ayahnya. setelah laptop di berikan oleh pria mengaku suruhan bu wulan  selang beberapa jam kemudian dia baru sadar bahwa dia belum memberi tahu kalo laptopnya sudah di berikan paka agus atas suruhan ibu wulan.

Melihat perisiwa itu bu wulan langsung menghubungi kelurga bahwa dia itu di tipu da di gendam, kejadian seperti in tidak aja menimpa bangil melainkan di kawasan perumahan puri regency kraton Harmoni Pasuruan juga terjadi menimpa seorang petugas penyuluh pertanian dan pengacara.

Bu wulan berharap Laptopnya ketemu karena ada data-data penting di dalam nya , bagi warga yang mendapati peristiwa tersebut harap hati-hati agar tidak menimpa yang lainnya sob/tim

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »